Rektor Unismuh Cek Persiapan Akreditasi Prodi Ekonomi Pembangunan

HaluaNews, Makassar – Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, MM didampingi Direktur Kerjasama, Humas dan Protokol, Dr H Mahmud Nuhung, mengecek langsung persiapan akreditasi Prodi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unismuh, Selasa 13 Mei 2019.

Rektor Prof Rahman Rahim, diterima di lantai 6 Fakultas FEB  oleh Dekan FEB, Ismail Rasulong, SE,MM, Wakil Dekan I, Dr H Agussalim Muharram, Wakil Dekan III, Samsul Risal, SE,MM, serta ketua prodi Ekonomi Pembangunan dan dosen lainnya.

Prof Rahman Rahim, meminta kepada pengelola prodi untuk mempersiapkan dengan baik seluruh dokumen  yang ada dalam borang. “Saya berharap Prodi Ekonomi Pembangunan ini akreditasinya meningkat jadi A,”ujar rektor.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh, Ismail Rasulong, menginformasikan bahwa pelaksanaan visitasi  Prodi Ekonomi Pembangunan oleh tim asesor BAN-PT akan dilaksanakan  23 – 25 Mei 2019  bulan ini.

Tim Asesor yang akan melakukan visitasi adalah  Dr Idris, M.Si (Universitas Negeri Padang) dan Amirullah Setya Hardi, SE., Cand., Oecon., Ph.D (Universitas Gajah Mada).

Ismail Rasulong berharap dalam visitasi lapangan semua dokumen yang ada dalam borang sudah dipersiapkan dengan maksimal. “Ada beberapa tambahan dalam borang dari hasil evaluasi  yang dilakukan,”ujarnya. (nasrullah)

Komentar

News Feed