Sah! Dipo Mendaftar Cawagub

HaluaNews, Sungai Penuh – Kabar yang menyebutkan Dipo Nurhadi Ilham masuk bursa cawagub mendampingi Fachrori Umar hingga akhir masa jabatan, dibenarkan oleh DPW PAN Provinsi Jambi.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakrie saat dihubungi HaluaNews, Rabu (19/6/2019), membenarkan jika Dipo masuk dalam salah satu kandidat cawagub dari PAN. “Iya, benar. Dia (Dipo) mendaftar ke DPP,” katanya

Menurutnya, ada tujuh nama yang mendaftar sebagai calon wakil gubernur tersebut. “Ada 7 calon yang mendaftar. 5 calon mendaftar ke DPW, dan 2 calon ke DPP yaitu Dipo dan Abdul Rahman,” bebernya.

Sementara 5 nama yang mendaftar ke DPW adalah Ratu Munawaroh, Bambang Bayu Suseno, Nalim, Madian, dan Jefri Amas Hutagalung.

Dikatakannya, saat ini pihaknya sedang menunggu keputusan dari DPP. “Sekarang kita menunggu rekomendasi dari DPP,” ujarnya.

Siapa nama yang nantinya disetujui DPP? Bakrie mengaku rekomendasi dari DPP akan sampai dalam waktu dekat. “Setelah itu kita akan komunikasikan dengan partai koalisi,”pungkas Bakrie.(Idp).

Komentar

News Feed