Satu Unit Rumah Dihuni 3 KK di Sungaipenuh Ludes Terbakar

HaluaNews, Sungaipenuh – Sijago merah kembali mengamuk di Kota Sungaipenuh. Peristiwa itu terjadi di Desa Kumun Mudik, Kecamatan Kumun Debai, pada Rabu, 15 Mei 2019 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Informasi diperoleh HaluaNews, akibat ‌kejadian itu menghanguskan satu unit rumah yang dihuni tiga kepala keluarga (KK) di simpang empat desa tersebut. Rumah yang terbakar diketahui milik Pensiunan PNS kota Sungaipenuh, Rosma.

“Rumah ibu Rosma simpang 4 Kumun Mudik (Terbakar) yang dihuni tiga kepala keluarga, itu ada buk Rosma pemilik rumah, Bisron foto copy, dan Hilman kedai,” Ungkap Warga Kumun, Jonimo

Menurut Jonimo, seluruh bangunan rumah beserta isi di dalamnya ludes dilalap api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

“Rumah yang terbakar berada di tengah pemukiman penduduk. Api berhasil dipadamkan damkar dibantu warga sekitar jam 4,” katanya.

Hingga berita ini dipublis, belum diketahui penyebab utama kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (Idp).

Komentar

News Feed