Alam Desaku, Wisata Edukasi & Konsevasi murah meriah

Haluan News, Bertempat di Desa Pudak Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi, lokasi komplek wisata ini. Hanya dengan Rp.3.000,- pengunjung dapat menikmati destinasi wisata yang berisi Ratusan Spesies Burung dan Unggas. Bahkan didalam Wisata Alam Desaku pengunjung dimanjakan dengan suasana yang asri dan berbagai tumbuhan yang membuat pengunjung merasa rileks berada ditempat ini.

Pengelola Wisata Edukasi dan Konservasi Alam Desaku, Tri Joko dari LP2LH menyampaikan, bahwa destinasi wisata ini dibuat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya melestarikan hutan dan lingkungan serta flora dan hewan-hewan yang ada didalamnya. “Di Wisata Alam Desaku, kami mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan dari kerusakan dan juga mencintai binatang-binatang yang ada didalamnya”.

Setiap minggu di Wisata Alam Desaku mengadakan acara yang bernuansa lingkungan. Ada atraksi reftil dan Atraksi Burung dari Komunitas pecinta burung. Tak kurang dari 500 orang datang untuk berkunjung dan menikmati hiburan yang ditampilkan di Wisata Alam Desaku.

Wisata Alam Desaku memiliki luas 1,5 ha. Didalamnya terdapat tumbuhan dan Gazibo yang diperuntukan sebagai tempat bersantai bagi pengunjung. (Rs)

Komentar

News Feed