Buka Puasa Bersama IMMJ, Ini Pesan Bupati Muaro Jambi

HaluaNews, Jambi – Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro menghadiri undangan buka puasa bersama Ikatan Mahasiswa Muaro Jambi (IMMJ) yang laksanakan di Sekretariat IMMJ. Sabtu Sore (01/06/2019)

Acara ini di hadirin ibu Bupati Hj.Masnah Busro, Alumni IMMJ, Ketua Bawaslu dan beberapa tamu undangan dan anggota IMMJ.

Dalam kata sabutannya, Hj.Masnah Busro menyampaikan Terima kasih telah mengudang beliau di acara buka puasa bersama ini, karena sudah lama saat momen – momen yang seperti ini yang saya tunggu karena kesibukan saya sebagai Bupati, semoga kedepannya kita bisa berkumpul lagi seperti sekarang.

“Hj.Masnah Busro juga menyebutkan, Adek-adek IMMJ ini adalah penerus kami di pemerintahan yang akan datang, saya telah berupaya untuk menggurus bantuan biayasiswa ke pusat, cuman sayang di Muaro Jambi kita cuman bisa dapat sedikit karena ini melalui seleksi.

Bupati Hj.Masnah Busro juga perpesan kepada Adek-adek mahasiswa, supaya terus menimbah ilmu supaya kedepannya dapat berkontribusi untuk membangun dan memajukan kabupaten muarojambi .

“Semangat untuk adik adik mahasiswa dalam menuntut ilmu, semoga sukses kedepannya sehingga bisa menjadi penerus serta menjadi pemimpin masa depan untuk muarojambi.Harapnya.

Dalam kesempatan ini juga Bupati beserta Pemerintah kabupaten muaro jambi akan medukung dan membantu kegiatan IMMJ kedepannya. Dan bupati akan mengupayakan hibah untuk pembangunan sekretariat IMMJ .

Di akhir acara Bupati Hj.Masnah Busro memberikan bantuan secara simbolis kepada ketua IMMJ untuk keperluan Sekretariat IMMJ, dan dilanjutkan dengan poto bersama mahasiswa IMMJ beserta Alumni. (HN)

Komentar

News Feed