Bupati Hj.Masnah Busro Buka Puasa Bersama Ormas Pemuda Pancasila dan Masyarakat

HaluaNews, Sengeti- Untuk Mempererat silaturahmi Bupati Muaro Jambi menggelar buka puasa bersama Ormas pemuda pancasila dan perwakilan masyarakat dari 4 kecamatan yang ada di kabupaten Muaro Jambi.acara di gelar dirumah Dinas Bupati.Kamis (30/05/19).

Dalam acara ini Bupati Hj.Masnah Busro nampak di dampingin sang suami Bpk Hendri, Kabag Humas Muaro Jambi Riadi Pane, pengawai sarak Muaro Jambi, ormas pemuda pancasila dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Masnah Busro menyampaikan akan membangun infrastruktur jalan desa di 4 kecamatan yang rusak parah dan belum di bangun yaitu kecamatan Muaro Sebo di Desa tanjung katung, Desa pematang jering kecamatan jaluko, Desa kedotan, tantan, keranggan dan rantau Majo kecamatan Sekernan dan yang terakhir kecamatan Taman Rajo desa rukam.

“Bupati juga berjanji setiap bulannya akan mengadakan pertemuan dengan masyarakat per kecamatan yang ada di kabupaten Muaro Jambi.” Tuturnya.

Lanjutnya lagu, Bupati Hj.Masnah Busro juga menyampaikan akan menunaikan ibadah umroh bagi masyarakat dan guru ngaji yang kurang mampu yang memenuhi kriteria.

Di akhir acara Bupati Masnah Busro foto bersama dengan masyarakat perwakilan dari empat kecamatan dan Ormas pemuda pancasila.Ujarnya. (HN)

Komentar

News Feed