Dipanggil Timnas U-15, Ini Janji Veron

HaluaNews, Bandung–Gelandang PERSIB U-16, M. Valeroen merupakan satu di antara tiga pemain yang kembali mendapat panggilan PSSI untuk mengikuti program pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-15 di Bogor, 7-24 Juli 2019. Dua pemain PERSIB U-16 lainnya adalah Dimas Juliono dan Diandra Diaz Dewari.

Atas pemanggilan tersebut, Veron mengaku senang. Ia pun bertekad untuk menunjukan kualitasnya pada pemusatan latihan tersebut dengan lebih baik ketimbang pada pemanggilan pertama, beberapa pekan lalu.

“Alhamdulillah, saya pastinya senang bisa dipanggil timnas. Saya akan bekerja lebih keras lagi di dalam latihan agar bisa tembus tim utama dan bikin orangtua, Diklat dan PERSIB U-16 ikut bangga. Saya enggak mau buat mereka kecewa,” kata Veron, Sabtu 6 Juli 2019.

Dengan pemanggilan tersebut, Veron juga terpaksa absen membela PERSIB U-16 menghadapi Barito Putera U-16 pada laga pertama putaran kedua Grup B Elite Pro Academy PSSI U-16 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, 7 dan 8 Juli 2019.

Untuk itu, ia mendoakan tim Maung Ngora agar sukses meraih poin maksimal. “Kami akan saling mendukung dan mendoakan. Saya doakan tim agar bisa mendapat hasil maksimal melawan Barito Putera dan tetap berada di puncak klasemen. Saya juga mohon doanya kepada teman-teman pemain dan pelatih agar selama di timnas bisa menunjukkan yang terbaik,” ujarnya.(*)

Komentar

News Feed