DPRD Sarolangun Gelar Sidang Paripurna Dengar Pidato Kenegaraan Presiden RI

HaluaNews, Sarolangun–Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra dan Wakil Bupati H Hilalatil Badri menghadiri rapat Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Sarolangun mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dalam rangka menyampaikan nota pengantar keterangan pemerintah atas rancangan undang undang tentang RAPBN Tahun 2020

Sidang yang di mulai pada pukul 9.00 wib di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun
Muhamad Saihu tanpa di dampingi dua wakil ketua lainya Amir Mahmud dan Hapishasbillah tanpak hadir dalam sidang para pejabat di lingkup pemerintahan Sarolangun para camat dan para kepala desa.

Usai mengikuti sidang kepada sejumlah wartawan CE ENDRA menyampaikan bahwa Indonesia hari ini bukan saja jadi pemenang, tapi juga di segani di dunia kita bukan hanya maju di negeri sendiri tapi ingin lebih maju dari negara lain. Hal ini perlu digaris bawahi bahwa kita harus melakukan perubahan-perubahan kinerja kita menuju SDM berkualitas ujarnya.

Lebih lanjut di katakan bukan hanya pintar tapi haru memiliki ahklak bertoleransi peta di gambarkan nantinya dan juga saya sangat setuju apa yang di sampaikan presiden dalam pidato pungkanya.(asmara)

Komentar

News Feed