Fikar Azami Pengambil Formulir Pertama di Berkarya

HaluaNews, Sungai Penuh – Fikar Azami, Bacalon walikota Sungai Penuh periode 2020-2025, kembali mengambil berkas formulir disetiap partai yang sudah membuka pendaftaran. Kali ini mengambil Formulir di Partai Berkarya, Rabu (09/10).

Formulir pendaftaran diambil oleh tim pemenangannya, Amuar Mudin.

Kedatangannya di Kantor DPD Berkarya Kota Sungai Penuh, diterima oleh Ketua Penjaringan Mahdi Tayib didampingi sekretaris DPD Berkarya Sofyardi.

“Saat pengembalian Formulir, diminta Kandidat Calon wali kota bersama tim yang harus menyerahkan Langsung Ke Panitia, karena nanti akan ada penelitian kelengkapan Berkas Pendaftaran,” ungkap ketua Mahdi Tayib.

Dikatakannya, formulir perdana diambil oleh tim Fikar Azami. Kemudian disusul Pusry Amsi yang juga diwakili oleh timnya.

“Penjaringan bakal calon yang dilakukan partai Berkarya telah dimulai. Untuk pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran dimulai dari tanggal 3 sampai dengan 17 Oktober 2019,” katanya

Fikar Azami yang juga ketua DPC partai Demokrat Kota Sungai Penuh membenarkan timnya mengambil Formulir pendaftaran di partai Besutan Tomi Soeharto itu. Ia mengatakan, meski partai pendatang baru yang memiliki satu kursi di parlemen, Berkarya merupakan salah satu partai yang solid.

“Iya (utus tim mengambil Formulir). Penyerahan nanti kita akan langsung datang ke kantor DPD Berkarya,” katanya.(Idp).

Komentar

News Feed