Fun Run Selaksa Warna Di Gelar Hari Ini

HaluaNews, Karawang – Sedikitnya lima ribu orang mengikuti lomba lari Fun Run Selaksa Warna yang diselenggarakan oleh Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Karawang, di Galuh Mas, Minggu (6/10/2019). Acara yang dibuka Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana merupakan kegiatan terakhir dari seluruh rangkaian perayaan ulang tahun ke-386 Karawang.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H., S.I.K., M.H bersama Unsur Forkopimda turut meramaikan gelaran fun run selaksa warna 6K tersebut. Bank Bjb Cabang Karawang menjadi pelopor kegiatan fun run untuk pertama kali diselenggarakan di Karawang.

Bupati mengatakan, “Kegiatan ini merupakan penutup akhir dari seluruh rangkaian acara perayaan HUT Karawang. Kita sengaja membuat kegiatan ini untuk masyarakat Karawang, khususnya pencinta olahraga,” kata Bupati.

Menurut Bupati, melihat antusias masyarakat mengikuti acara fun run selaksa warna ini harus direspon positif oleh kita semua agar kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin setiap tahunnya.

Acara selaksa warnapun menghadiri artis-artis ibukota seperti Band D’masiv, Closehead dan DJ Dhelova. Terlihat para peserta mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan meriah.(Humas Polres Karawang)

Komentar

News Feed