Kabupaten Merangin Usulkan 270 Formasi Penerimaan Pegawai

HaluaNews, Merangin- Kabar gembira bagi yang ingin menjadi abdi negara dimana pemerintah akan membuka lagi lowongan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2019.
“Sesuai surat edaran yang kita terima dari Menteri PAN RB akan dibuka kembali penerimaan CPNS dan PPPK tahun 2019,”jelas Nasution Kepala BKPSDMD Merangin menyampaikan keawak media diruang kerja, Jumat (14/6/2019).

Adapun waktu pembukaan pendaftaran menurut ia belum ditentukan. Untuk jumlah yang akan diterima Kabupaten Merangin mendapat kouta sebanyak 270.
“Kabupaten Merangin mendapat kouta dari Kementerian PAN RB sebanyak 270. Adapun komposisinya 30% untuk CPNS dan 70% untuk PPPK,”kata Nasution.

Untuk formasi apa saja yang akan diterima menurut Nasution, instansinya belum bisa memastikan hanya persyaratan yang akan diterima berijasah paling rendah D3 (Diploma Tiga).
“Kalau sudah ada surat edaran resmi dari Kementerian PAN RB kepastian kapan jadwal pembukaan penerimaan akan segera kita umumkan,”jelasnya. (mr)

Komentar

News Feed