Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun Sukses Gelar Peringatan BBGRM Ke-47

HaluaNews, Sarolangun–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun Hj Rosita Cek Endra sukses gelar peringatan Hari bulan bakti gotong royong masyarakat yang ke-47 di lapangan
Gunaug kembang Rabu (20/22/2029)

Acara yang di hadiri oleh bupati sarolangun Drs H Cek Endra dan Wakil Bupati Sarolangun H Hilalatil Badri, Dandim Sarko Letkol Rohyat Hafpy, Kapolres Sarolangun yang di wakili oleh Kabag of Kompol Nazaruddin, Para Staf Ahli Asisten, OPD dan para Kabag, Kasi, para camat se-Kabupaten Sarolangun dan Para Kepala Desa Tim penggerak PKK kabupaten Sarolangun dan para tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Hj Rosita mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mengahadiri acara peringatan BBGRM yang ke-74 ini dengan baik. Peringatan ini adalah agenda acara tahunan yang terus menerus kita laksanakan dari itu hendaknya kedepannya lebih baik lagi dan lebih meriah selain itu kegiatan yang kita lakukan adalah dari bagi kegiatan sepuluh Program PKK .hari ini adalah bulan bakti gotong royong masyarakat (BBGRM) sebagai ketua tim penggerak PKK kabupaten Sarolangun dan anggota kami telah terus menerus melakukan pembinaan terhadap penguasaan mulai dari tingkat Desa, Kecamatan dan kabupaten Sarolangun ini kita lakukan agar SDM Pengurus PKK kita lebih baik dan maju lagi agar bisa memberikan nilai tambah buat keluarga .

Hari ini adalah puncak dari kegiatan yang selama satu tahun ini yang kita lakukan, hingga ke depan kita harapkan ada produk unggul yang kita miliki dari pengurus PKK yang mempunyai nilai pasar di antara nya Kuliner dan hari ini juga kita laksanakan lomba memasak dengan menu bahan serba ikan dengan tujuan supaya kita gemar memakan ikan dan tadi semua STAN setiap kec telah di nilai oleh Pak Bupati dan Wakil Bupati bersama para pejabat yang ada. semoga kedepannya PKK kita lebih baik dan berkembang tidak sebatas hanya sebagai serimonial saja, ujar Hj Rosita Cek Endra sebagai Ketua tim penggerak PKK kabupaten Sarolangun.

Peringatan hari BBGRM yang ke-47 ini di isi kegiatan sosial dengan melakukan sunatan massal bagi anak anak dan menampilkan senam lansia bagi kaum Mak-Mak .

Peringatan BBGRM ini di tunjuk sebagai pelaksana Dinas pemberdayaan masyaraat, Kepala Dinas Mulyadi, Sos dalam sambutan menyampaikan bahwa ada berbagai kegiatan yang telah di lakukan dan di laksanakan kita berharap kegiatan yang di lakukan agar dapat di implementasikan dengan baik pungkasnya .

Di akhir acara pemberian tropi bagi Desa dan
Kecamatan yang memenangi lomba yang di gelar oleh Tim PKK kab sarolangun (asmara)

Komentar

News Feed