Masyarakat Dusun Buat Siap Menangkan H. Riduwan Ibrahim S,IP MBA Menjadi Bupati Bungo

HaluaNews, Bungo–Panggilan hati untuk dekat dengan rakyat membuat Calon Bupati Bungo H. Riduwan ibrahim S,IP MBA bertatap muka bersama masyarakat di los pasar dusun buat kecamatan batin III ulu. Rabu (10/12/12).

Kedatangan bakal calon Bupati Bungo H. Riduwan Ibrahim S,IP MBA disambut seluruh masyarakat dan ninek mamak pengurus masjid dengan robana kosidah lagu lagu islami.

Kehadiran nya bg riduwan kali ini Di Dusun Buat bertujuan menyambung silahturahmi dengan masyarakat dan bertujuan untuk memperkenalkan diri untuk maju dalam pencalonan di pilbub mendatang dengan tujuan untuk membagun bungo hebat.

Dalam sambutanya Riduan Ibrahim menyatakan diri nya berharap kepada masyarakat Dusun Buat jangan lupo untuk memilih ngan ,untuk jadi bupati bungo ujar bg riduwan.


Tujuan klau sayo jadi bupati sayo akan berbuat sempunyo ,membantu terutama masuk kerja honorer geratis ,nak masok pegawai geratis dan banyak lain nyo seperti pendidikan dan pembagunan

Dalam kesempat ini bg riduwan ,memberi sumbagan sebesar 5000.000 juta rupiah guna untuk pembagunan langgar/masjid di dusu buat.(Abunyani)

Komentar

News Feed