Masyarakat Pardamean Sibisa Ikhlas Menerima Pembangunan Pariwisata Danau Toba

HaluaNews, Tobasa–Hari ini sebuah acara yang menggembirakan dihelat di Kaldera Toba Nomadic Escape yang ditaja dengan tajuk Pemberian Napuran Tiar/ Sekapur Sirih BPODT dengan Masyarakat Pardamean Sibisa Kecamatan Ajibata Rabu, 09/10/2019.

Bupati Toba Samosir Ir. Darwin Siagian hadir dalam acara bersama Forkopimda Tobasa.

Beberapa acara dalam rangkaiannya begitu hikmat dilaksanakan seperti penyerahan jambar dari pihak BPODT kepada Raja Bius, Dekke diserahkan oleh Raja Bius kepada pihak BPODT yang diterima bersama oleh Dirut BPODT, Arie Prasetyo, direktur keuangan, umum dan komunikasi publik Bambang Cahyo Murdoko, direktur destinasi pariwisata M. Tata Syafaat, direktur pemasaran Basar Simanjuntak dan direktur Investasi Pariwisata M. Rommy Fauzy.

Acara tetap berlangsung khidmat saat BPODT menyerahkan Napuran Tiar kepada Raja Bius yang disambut kemudian oleh Raja Bius dengan memberikan ulos dan parbue pir kepada BPODT.

Seluruh rangkaian acara terlihat sebagai potret kegembiraan dan keikhlasan masyarakat Pardamean Sibisa atas pembangunan Pariwisata Danau Toba di bumi Tobasa yang digawangi oleh BPODT.(Humas)

Komentar

News Feed