Partai Fikar Azami – Yos Adrino di Pilwako Sungaipenuh Terus Bertambah

Kerinci, HaluaNews – Perlahan-lahan tapi pasti, pasangan bakal calon Walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino kembali mendapatkan dukungan partai politik di Pilwako desember mendatang. Setelah Demokrat dan Hanura kini giliran Berkarya dan PKB.

Bakal calon walikota Sungaipenuh, Fikar Azami mengakui bahwa telah menerima
rekomendasi dukungan dari DPP Berkarya dan PKB. Dia mengatakan, rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

“Ya Alhamdulillah Partai Berkarya sudah memberikan SK kepada kami Fikar – Yos siang kemarin (Rabu),” ujarnya

Sedangkan PKB, Fikar juga menyebutkan sudah mengantongi rekomendasi dari DPP PKB.

“Ya Alhamdulillah rekomendasi PKB sudah diterima tadi malam di Jakarta,” ucapnya, Kamis, 2 Juli 2020.

Fikar Azami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Berkarya dan PKB yang telah mengeluarkan surat rekomendasi dukungan untuk bersama memajukan Kota Sungaipenuh.

“Dukungan (SK rekomendasi) yang telah kami terima merupakan sebuah bentuk kepercayaan dari partai Demokrat, Hanura, Berkarya dan PKB kepada kami bahwa kami bisa membawa kota sungai penuh ke arah yang lebih maju lebih baik lagi,” tuturnya.

Diketahui sebelumya Fikar Azami – Yos Adrino juga telah mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat dan Hanura dengan jumlah 9 kursi.

Berkarya dan PKB diketahui, masing-masing memiliki 1 kursi di DPRD Kota Sungaipenuh. KPU mensyaratkan untuk maju di Pilwalko Sungaipenuh harus mendapatkan dukungan 5 kursi. Sebelumnya Demokrat dan Hanura juga telah menjatuhkan dukungan kepada Fikar Azami – Yos Adrino dan hingga saat ini pasangan dengan tagline ‘Muda Membangun’ ini telah mendapatkan 11 kursi. (Idp)

Komentar

News Feed