Peduli, Dandim 0417 Kerinci Bantu Ibu Penderita Tumor Ganas

HaluaNews, Kerinci – Atas dasar kepedulian sesama, Dandim 0417 Kerinci Letkol Czi Fitriadi mendatangi langsung kediaman Pelayati penderita tumor ganas, Rabu 29 Januari 2020. Pelayati merupakan warga desa Baru Semurup, Kecamatan Air Hangat, Kerinci.

Kedatangannya untuk melihat langsung kondisi korban dan menyerahkan bantuan serta membawa ke rumah sakit DKT untuk meringankan beban keluarganya Selayati.

“Pelayati kami bawa kerumah sakit DKT untuk dilakukan operasi. Biaya sepenuhnya ditanggung kodim 0417 Kerinci dan DKT. Semoga dalam operasi ini berjalan lancar dan Pelayati bisa sembuh dari penyakit yang di alaminya,” Kata Dandim 0417 Kerinci Letkol Czi Fitriadi.

Informasi diterima Inilah Jambi, Pelayati terkena penyakit tumor ini sudah satu tahun dan tidak bisa terus berobat lantaran terkendala oleh biaya.

“Istri saya sudah lebih setahun menderita tumor ganas. Saya sudah berusaha melakukan pengobatan operasi maupun KEMO Terapi namun belum ada kesembuhan,” Kata Suami Pelayati, Harison.

Dikatakan Harison, dirinya dan keluarga hanya bisa berharap akan ada bantuan dan dermawan yang bisa membantu supaya penyakit istri bisa diobati dan sembuh.

“Kami kehabisan biaya untuk pengobatan tersebut sehingga kami tidak bisa berbuat apa apa. Hanya bisa berdo’a kepada allah untuk diberikan kesembuhan kepada istri saya,” Ungkapnya. (Idp).

Komentar

News Feed