Pengendara Motor Tewas di Tempat Akibat Bertabrakan dengan Mobil

HaluaNews, Bungo–kecelakaan maut terjadi di wilayah hukum Polres Bungo. Kali ini terjadi di jalan Lintas Sumatera, simpang BTN Kawi,jalan turunan panjang sekita pukul 09.45 WIB, Jumat (15/11).

Akibatnya, pengendara sepeda motor KLX BM 2290 XW atas nama Andi Rozali (22) warga Desa Pasir Emas RT O9 RW 05, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing Singingi tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban Tewas di tempat Akibat Terseret 20 Meter
Sudana (20) seorang saksi mata kejadian mengatakan, pengendara sepeda motor sempat terseret oleh Honda Stream BM 1149 EH sekitar 20 meter dari tempat tabrakan terjadi.

“Tadi saya lihat mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah pasar menuju padang bang,”kata Sudana, Jumat (15/11).

Keterangan saksi mata. saat itu mobil tersebut menyalip, saat itu juga ada pengendara sepeda motor dari arah berlawanan, sehingga terjadi. Lago kambing “Pemotor tadi saya lihat terburai usus dan kawan yang di goncek terlempar patah kaki dan pendarahan hebat dibagian kepala,” tukasnya.

Kanit laka Satlantas Polres Bungo, Aipda Adhi Kurniawan, ketika dikonfirmasi mengatakan, mobil yang dikendarai Romi Dwi Saputra (37) melaju dengan kecepatan tinggi.

Setiba di TKP, mobil mengambil tersebut mengambil arah kanan saat bersamaan ada pengendara sepeda motor, sehingga trabrakan terjadi.

“Pengendara sepeda motor KLX tadi tewas di TKP, sedangkan sopir mobil Honda Stream warga Jalan Batanghari Desa Purwasari RT 35 RW 07 Kecamatan Pelepat Ilir, Bungo sehat Jasmani dan Rohani,” kata Adhi.(Abunyani)

Komentar

News Feed