Penyair Hendry Nursal “Mengaji Puisi” di Tempoa Art

HaluaNews, Jambi – Penyair Jambi, Hendry Nursal berkontemplasi dan “mengaji puisi” dengan tajuk, Dibalik Kisah Setengah Gelas Kopi pada Sabtu (2/2) di panggung Tempoa Art Gallery.

Aksi puitik ini merupakan salah satu rangkaian pembukaan pameran Foto Koleksi 5AW dan fotografer Jakarta yang berlangsung ramai dan dipadati pengunjung.

Pertunjukan yang dimulai pada malam hari ini berlangsung sekitar satu jam dan ditutup dengan simbolisme pembukaan pameran dari pengacara Musri Nauli yang didapuk untuk membuka secara resmi even tersebut.

Hendry tampil selain membacakan puisi-puisi karyanya secara tunggal, juga mengemasnya dalam bentuk musikalisasi bersama duet pemusik Dasawarsa sehingga menggetarkan suasana dan menambah kemeriahan dari acara yang dibidani oleh Ide Bagus Putra dan Ajir Leo.

“Kami berharap nantinya akan hadir beragam genre dan komunitas seni di Jambi sehingga mewarnai kegiatan setiap pekannya di Tempo Art Galery,” kata Direktur Utama Tempoa Inn, Rachmadi saat menyampaikan kata sambutannya.

Ada sekitar 10 judul puisi yang dibacakan Hendry. Tak hanya itu, tidak ketinggalan Musri Nauli, Parida dan Kukuh Sila Utama turut membaca puisi. (Pua)

Komentar

News Feed