Pringsewu Tuan Rumah Piala Soeratin U-17 Zona Lampung

HaluaNews, SUKOHARJO – Kabupaten Pringsewu menjadi tuan rumah kompetisi sepakbola Piala Soeratin U-17 untuk zona Provinsi Lampung.

Kompetisi yang dibuka secara resmi oleh Kadispora Provinsi Lampung Budi Dharmawan mewakili Gubernur Lampung Arinal Junaidi di lapangan Jayasakti, Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Jumat (11/10/19) petang ini diikuti sebanyak 17 tim kesebelasan dari kabupaten dan kota se Provinsi Lampung.

Turut menghadiri pembukaan tersebut, Bupati Pringsewu Sujadi beserta sejumlah kepala OPD, Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Ketua PSSI Provinsi Lampung Edi Syamsu, Ketua KONI Kabupaten Pringsewu Sriyanto, serta jajaran pengurus PSSI Kabupaten Pringsewu.

Kadispora Provinsi Lampung Budi Dharmawan, membacakan sambutan tertulis Gubernur Lampung Arinal Junaidi berpesan kepada seluruh tim agar senantiasa mengedepankan persahabatan antarpemain dan menjunjung tinggi sportivitas, serta menghindari segala bentuk yang dapat mengganggu jalannya pertandingan.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PSSI Provinsi Lampung yang telah mempercayakan kepada Kabupaten Pringsewu sebagai tuan rumah.

Dikatakan pula oleh bupati, bahwa Kabupaten Pringsewu juga menginginkan memiliki sebuah stadion sepakbola yang layak serta representatif. Ia berharap keinginan tersebut dapat segera terwujud sekaligus memohon dukungan dari Pemerintah Provinsi Lampung.

Lebih lanjut Bupati Pringsewu juga berharap Piala Soeratin U-17 Zona Lampung di Kabupaten Pringsewu ini menjadi ajang kompetisi yang dilandasi sportivitas dan persaudaraan, sehingga dapat dihasilkan bibit-bibit olahraga sepakbola yang kelak akan mengharumkan nama bangsa. “Oleh karena itu, tampilkan permainan yang terbaik sesuai aturan yang digariskan oleh PSSI. Demikian pula kepada panitia dan penonton atau supporter serta semua pihak, agar senantiasa menjaga keamanan serta ketertiban,” harapnya. (*)

Komentar

News Feed