Rakor Pelayanan Pemerintahan Terkait Tramtib Kota Palopo

HaluaNews, Palopo–Pemerintah Kota Palopo melalui Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Palopo Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka meningkatkan pelayanan pemerintahan serta menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan terutama dalam memasuki musim penghujan, yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota Palopo, Kamis (17 /10).

Pada kesempatan itu Walikota Palopo HM. Judas Amir menyampaikan seluruh perangkat daerah mengambil peran agar terjadinya banjir itu bisa dihindari dan perlunya kerjasama antara lurah, RT/RW agar selalu koordinasi dengan baik.

Dan mari kita untuk terus melakukan kebaikan menghindari hal yang tidak kita inginkan dan mengajak orang yang ada disekeliling kita untuk tidak melakukan hal yang tidak pantas. Walikota juga berpesan agar bila ingin menyampaikan pendapat hendaklah dengan cara yang sesuai dengan prosedur, melaui cara yang toleran dan tertib.

Untuk para kepala sekolah juga ikut membantu menyampaikan kepada masyarakat akibat yang akan terjadi dari musim hujan.

Mari kita selalu menjaga kota kita ini dan untuk lurah dan camat untuk selalu menjaga jangan sampai ada drainase yang tidak berfungsi sehingga dapat menyebabkan banjir karena saat ini kita telah memasuki musim hujan.

Sementara Kasdim 1403/Swg Mayor Martinus Pagasing menyampaikan dalam musim hujan ini kita harus selalu waspada datangnya bencana untuk itu sebagai pemerintah kita harus peduli dan berbuat.

Kita juga perlu mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan termasuk membuang sampah ke sungai.

Dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan medsos sembarangan termasuk menyebarkan berita hoax.

Mari kita selalu menjaga silaturahmi khususnya di wilayah kota palopo serta camat dan lurah apapun permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat harus diselesaikan dengan baik sebagai pejabat pemerintah itu harus netral.

Adapun yang turut hadir dalam rakor tersebut Sekretaris Daerah Kota Palopo, H.Jamaluddin, Para Asisten, Para Pimpinan Perangkat Daerah Se Kota Palopo, Camat dan Lurah Se Kota Palopo, Kepala SMA/SMK Se Kota Palopo serta Babinsa, Bhabinkamtibmas dan ketua LPMK.(Humas)

Komentar

News Feed