Ratusan Personel Gabungan Lakukan Razia Penertiban terhadap Pelaku Ilegal Dreeling

HaluaNews, Sarolangun–Tim terpadu Forkompimda Kabupaten Sarolangun melakukan razia gabungan terhadap pelaku ilegal dreeling di Desa Lubuk Napal Kecamatan Pauh, tim yang di komandoi oleh Kapolres Sarolangun dan Komandan Kodim sarko langsung menuju lokasi di dalam kawasan konsesi perizinan milik PT Tekwin dalam razia yang di lakukan di lapangan tidak satu para pelaku di temukan di lokasi, karena diduga kegiatan tim tersebut diketahui oleh para pelaku.

Meski tidak mendapatkan pelaku, Tim Gabungan tetap melakukan penyisiran di sepanjang area yang di jadikan lokasi pengeboran minyak secara ilegal ini.


Selanjutnya tim gabungan yang di pimpin langsung Kapolres dan Wakapolres, tim gabungan melakukan pembongkaran terhadap pompa-pompa reak yang berjejer di sepanjang areal kawasan perkebunan milik PT APN.

Semua pompa satu persatu di robohkan oleh
Tim gabungan yang terdiri dari TNI, polri dan satuan pol PP, selain merobohkan dan membakar pompa reak. Semua alat-alat juga turut di sita dan diangkut oleh tim sebagai barang bukti .

Adapun peralatan yang di sita tim antara lain mesin air merek Robin selang penyedot dan pipa besi bahkan beberapa alat yang di jadikan alat sebagai barang bukti.

Turut hadir dalam tim Kapolsek Pauh, camat Pauh, Kakan Kesbangpol, Staf ahli Pemda
Sarolangun Asnawi dan BiN serta pihak humas PT rakwein.(Asmara)

Komentar

News Feed