Renopasi Pasar Atas Sarolangun Habiskan Dana 15 Milyar

HaluaNews, Sarolagun–Pemerintah kabupaten Sarolangun di bawah pimpinan Bupati Drs H Cek Endra terus memberikan yang terbaik untuk membangun infrastruktur di setiap wilayah dalam Kabupaten Sarolangun demi meningkatkan roda perekonomian masyarakat baik di desa maupun di perkotaan.

Tahun ini pemerintah Sarolangun melalui Dinas PUPR telah menganggarkan sebanyak Lima belas milyar untuk merenovasi total Pasar atas sarolangun. hal ini di sampaikan oleh Zainul Kabid cipta karya saat di temui diruang kerjanya .

Zainul mengatakan pada tahun ini kita akan membangun los ikan dan sekitarnya. Saat ini kita masih menata dan membuat rencana tempat penampungan pedagang untuk berjualan sementara .ini kita lakukan agar nanti apa bila bangunan telah mulai pedagang udah ada tempat dan masih bisa jualan terangnya.

Pembanguna nanti kita lakukan bertahap dan saat ini telah di lakukan perifikasi agar kedepan bangunan gedung pasar ini nantinya betul-betul tertata dengan rapi dan juga tidak ada lagi kesemrawutan baik dalam los para pedagang maupun di badan jalan. kita akan atur agar kedepannya los ikan pasar atas ini tidak kumuh lagi dan tidak nyaman buat pedagang lain. Semua ini kita sudah lakukan persiapan lelang mudah- mudahan rencana pembangunan Pasar atas ini akan berjalan lancar dan dapat dukungan dari semua pihak .ini ada untuk menjawab bahwa bahwa pasar atas sudah saat nya di renovasi total jadi untuk saat ini kita masih melakukan persiapan tempat buat pedagang sementara saat pembagunan telah di mulai. Untuk anggaran dana pembangunan pasar sudah kita anggarkan sebanyak lima belas milyar pungkasnya.(Asmara)

Komentar

News Feed