Sambut HUT Jambi, Swiss-belhotel Berikan Diskon 60%

HaluaNews, Jambi – Dalam rangka ikut menyambut dan memeriahkan HUT Provinsi Jambi ke 62, Swiss-belhotel Jambi berikan diskon kamar 60 persen bagi masyarakat yang mau bersantai dan menginap di hotel berbintang empat ini.

Marketing Communication Swiss-belhotel, Silvya Wong, menuturkan, program diskon ini berlaku mulai tanggal 6-13 Januari 2019.

Ditambahkannya, masyarakat Jambi cukup menunjukan KTP atau SIM dengan tempat domili di Jambi, jika ingin menggunakan program diskon 60 persen ini.

“Program ini merupakan salah satu bentuk perhatian Swiss-belhotel dalam memeriahkan HUT Jambi ke 62,” ujar perempuan yang hobi menulis ini.

Tak sebatas diskon, Swiss-belhotel juga menghadirkan paket nasi bakulan serta program pasar tumpah guna memanjakan lidah para tamu hotel dengan beragam sajian kuliner nan istimewa.

“Swiss-belhotel siapkan sajian seafood, eastern, western dan varian kuliner lainnya. Cukup membayar Rp. 198 ribu, tamu bisa mencicipi paket Pasar Tumpah sepuasnya alias all you can eat,” terang Silvy menutup obrolan. (pua)

Komentar

News Feed