Sarolangun Raih Kota Sehat Se-Propinsi Jambi

HaluaNews, Sarolangun–Pemerintah kabupaten Sarolangun di bawah kepemimpinan Drs H Cek Endra kembali mendapatkan penghargaan bergengsi dari pemerintah Pusat.kali ini Pemda Sarolang meraih kota Sehat se propinsi Jambi dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Saat ini pak Wabub Hilalatil Badri sedang di Jakarta untuk mengambil penghagan itu. keberhasilan ini tentu kita sangat berbangga dan bersyukur, namun di disisi lain keberhasilan ini tak lepas dari Peran dan dukungan kita semua.

Hal ini di sampaikan oleh Cek Endra Bupati Sarolangun pada apel peringatan hari Kesehatan Nasional yang ke-55 Senin (18/112019) dalam sambutannya Bupati Sarolangun menyebukan pada peringatan Harkes kali kita mendapatkan kado terindah dengan meraih predikat kota sehat se-propinsi Jambi terang nya.

Dari itu saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras kita hingga kita berhasil mendapatkan meraih predikat kota sehat Se-Propinsi Jambi. Saya juga mengucapkan terimakasih pada Dinas PU dan Dinas perkim yang turut serta dalam rangka melakukan dukungan dengan berbagai hal dari itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada dinas PU dan Perkim yang punya andil besar atas di raih penghargaan yang kita dapatkan ini.

Semoga kedepannya kita terus pertahankan apa-apa yang telah kita capai ujar orang nomor satu di bumi sepucuk adat serumpun pesko ini.(asmara)

Komentar

News Feed