Soni Indra Pimpin KAHMI Kerinci-Sungaipenuh

HaluaNews, KERINCI-Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Korp Daerah Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kerinci -Sungaipenuh tuntas digelar. Soni Indra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KAHMI Kerinci-Sungaipenuh periode 2019-2024.

Musda dengan tema sinergitas KAHMI Daerah Kerinci dalam perjuangan mewujudkan Masyarakat Adil Makmur Yang di Ridhoi Allah SWT, digelar di Gedung Nasional Kerinci di Sungaipenuh, Sabtu (13/7). Musda dengan pimpinan sidang, Eis Dafit Lendra, Jumiral dan Bustian berlangsung lancar dan penuh kekeluargaan.

Soni Indra Ketua Umum (Formatur) KAHMI Kerinci-sungaipenuh dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada alumni HMI yang memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin KAHMI Kerinci-Sungaipenuh kedepan.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah ini, sebagai formatur terpilih, saya diberikan di dahulukan selangkah dalam KAHMI, ini beban berat bagi saya ,”jelasnya.

Dia menambahkan, bahwa maju atau tidaknya KAHMI tergantung semangat anggota bersama. Oleh sebab itu, dia berharap kedepannya seluruh anggota untuk beraibergi secara bersama membenahi KAHMI ini.

Selain menetapkan Formatur juga dipilih mid formatur yang akan mendampingi Ketua Umum formatur, yaitu Norzal Hadi, kemudian Bustian, Jumiral Lestari dan Ilisnawati.

Dalam Musda ke-3 tersebut ada beberapa poin penting yang menjadi pekerjaan rumah tangga Ketua terpilih atau formatur, yakni peran KAHMI kedepan dalam pembangunan Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, serta kegiatan sosial kemasyarakatan dan sejumlah program kerja lainnya diinternal HMI.(Idp)

Komentar

News Feed