Turnamen Futsal Antar OPD Grup Sekda Juara

HaluaNews, Sarolangun–Untuk memeriahkan memperingati dirgahayu hari kemerdekaan Republik Indonesia Pemkab Sarolangun menggelar perlombaan Turnament Futsal OPD dalam Rangka Memperingati Hari Hut RI yang Ke – 74 Kabupaten Sarolangun yang mana di adakan di lapangan Futsal AFC ( Adele Futsal Center ) dalam Perlombaan Futsal OPD Terdiri dari 13 team yang ikut serta dalam merayakan hari Jadi HUT RI yang Ke – 74 di Kabupaten Sarolangun, yang mana dalam perlombaan futsal Kantor Setda meraih Juara 1 mengalahkan tuan rumah Dinas TPHP dengan Skor tlak 10 – 3 yang di laksanakan Pertandingan Final pada malam Jum’at di lapangan AFC daerah Simpang Raya. adapun yang Mendapatkan Juara III antar Dinas Perhubungan Melawan Dinas BKPSDM di menangkan oleh dinas Perhubungan dengan Skor 5 – 1.

Selanjutnya Team Setda yang di manajeri oleh Bapak Franscepi dan juga Selaku Officialnya Dasrial, S.IP & Dian dalam perlombaan Turnament Futsal OPD ini bapak Franscepi Selaku Manager menyampaikan selamat kepada pemain Team Setda, yang Mana mendapatkan Juara 1, dan selanjutnya dalam memperebutkan Juara 1 ini adalah hasil kerja keras satu team dengan kekompakan sehingga membuka sejarah baru, dengan pertama kali nya Setda Mendapatkan Juara satu ujarnya.

Dia mengatakan juga harus kedepan nya lebih meningkatkan lagi dan harus mempertahankan juara 1 tersebut dalam meraih juara 1 kantor Setda begitu sulit untuk mencapai Final dengan menempuh awalnya melawan Disdikbud dengan Skor 7-4. Selanjutnya melawan kantor Sekwan dengan Skor 5 – 3 masuk Semifinal team Setda Bertanding melawan Dinas perhubungan Dengan Skor 2-1 di akhiri dengan adu pinalti tiba di Final Team Setda Melawan Dinas TPHP dengan Skor Tlak 10 – 3.


Acara perlombaan Pertandingan Futsal OPD turnamen mendapat sambutan antusias dari peserta dan pendukung tim masing masng ini penuh dengan meriah dan banyak sekali penonton yang hadir datang dengan menyaksikan pertandingan tersebut pada hari Jum’at *16 Agustus 2019). Sementara dari hasil final terakhir antara kesebelasan tim sekda melawan tim dari dinas TPHP .dari pertandingan tim sekda berhasil menumbangkan tim TPHP dengan skor terakhir 10-3 untuk kemengan tim sekda.

Menejer tim sekda frans ketika di wawacarai usai
ertandingan mengaku senang atas keberhasilan tim nya yang berhasil memenangi pertandingan final di turnamen futsal antar opd di lingkup pemda sarolagun dengan semagat sportipitas tim saya bisa keluar sebagai juara di turnamen putsal kali Ini tutupnya.(asmara)

Komentar

News Feed