Usung Konsep Art Retro, Fellas Cafe Hadir di Jambi

HaluaNews, Jambi – Mengusung konsep art retro, Fellas Cafe hadir di Kota Jambi sebagai salah satu tempat tongkrongan yang nyaman, murah, chick dan berkelas

Direktur Operasional Fellas Cafe, Ivan Bakara, menerangkan, cafe yang terletak di Jl. Soekarno Hatta, Thehok, ini merupakan bagian dari usaha bisnis dari PT Buanacipta Kreasindo (PT BK).

Dijelaskannya, Fellas Café hadir guna menyemarakkan destinasi kuliner di Kota Jambi. Mengusung konsep art retro dengan mempertahankan arsitektur dan dipercantik dengan seni lukis mural, dekorasi serta berbagai perabotan yang unik, sehingga membawa kehangatan dan kenyamanan pengunjung seperti berada di rumah sendiri.

“Malam ini, Fellas Café menggelar soft opening dari jaam 18.30 – 22.00 WIB,” ujarnya.

Secara terpisah, Publik Relations Fellas Cafe, Silvya Wong, menuturkan, kata “Fellas” diambil dari bahasa Inggris slang (gaul) yang memiliki arti “teman”. Penamaan cafe ini diperkuat dengan slogan “Where Friends Meet” yang merepresentasikan tujuan dari Fellas Café agar bisa menjadi tempat bersantai dan menikmati waktu kebersamaan dengan teman-teman.

“Para karyawan yang disebut dengan Fellas Squad akan menyapa para pengunjung dengan “Hi, Fellas !” sehingga semakin melengkapi suasana akrab, nyaman dan hangat,” jelas perempuan berkulit putih ini.

Disinggung soal harga, penyuka travelling menyebut harga makanan dan minuman yang disajikan Fellas Café sangat terjangkau sertadapat dinikmati oleh masyarakat umum.

“Fellas cafe akan buka setiap hari jam 11.00 – 00.00 WIB. Kita juga memberikan hiburan musik, live music, dan penampilan dari residence disc jockey (DJ),” papar Silvy.

Guna memanjakan para pengunjung, Fellas Café juga menyediakan lahan parkir yang dapat menampung 120 mobil. Selain itu, Fellas Cafe memiliki daya tampung indoor untuk 250 orang sehingga memungkinkan untuk mengadakan beragam cara di café ini.

“Kalau outdoor berkapasitas untuk 400 orang. Jadi cocok bila mau melaksanakan gathering, ulang tahun, pertunangan, ataupun pernikahan sederhana namun berkesan. Untuk informasi dan reservasi dapat dilakukan dengan menghubungi 0811 742 6888. Bisa juga melalui website www.fellasjambi.com, akun Instagram @fellasjambi, dan Like Facebook Page Fellas Jambi,” papar perempuan penggemar kopi ini. (Pua)

Komentar

News Feed